Cari Blog Ini

Selasa, 27 Juli 2010

impian saat kita kecil

Sebuah perjalan yang panjang, yang tak dapat di beli ,Sangat indah dan tak mungkin untuk di lupakan,sebuah hari yang selalu kita lewati bersama.! Sangat indah tak mungkin di lupakan , saat kesenangan datang menghapus semua kesedihan,Tak ada kenangan buruk yang teringat ketika ita bersama ,Hingga sekarang aku mengingat nya kembali, dan mulai ku tulis di atas lembaran kertas tentang masa kecil kita, tentang masa terindah saat kita lalui bersama !
Masi teringat di otak ku tentang hayalan yang selalu kita hayalkan, impian yang selalu kita impikan bersama, sangat tinggi impian kita, ingin menjadi raja dalam dunia kita sendiri, sungguh tak mungkin tetapi itu mungkin ketika kita berimajinasi bersama.
Satu harapan yang selalu kita harapkan,impian yang selalu kita impikan, akan selalu terkenang hingga aku tak ada!
semangat membara saat mengingat masa-masa itu, masa-masa itulah pengobat saat aku ketakutan,sedih,dan luka.!
Kelak ketika aku memiliki seorang anak, aku akan menceritakan kisah kita ini agar mereka menjadi penerus impian kita!
Selalu di hati, selalu ku kenang, selalu ku ingat,!!
(signal impian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apa pendapat kalian?
:0